Do you love this theme? buy it

Do you love this theme? buy it

Download IMLS 1.8.11 Terbaru 2020


Download IMLS Terbaru-Aplikasi IMLS sekarang ini sedang menjadi salah satu aplikasi yang wajib ada bagi sebagian para gamer Mobile Legends. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan apk ini kita bisa unlock semua skin dalam permainan mobile legends ini sehingga kita dapat mencoba skin semua hero secara gratis baik itu skin legends maupun skin epic.
Mungkin selama ini kita hanya bermain dengan menggunakan skin bawaan saja, sehingga kita tidak bisa memaksimalkan kemampuan hero yang kita mainkan. Namun mulai sekarang ini bagi anda yang selama ini sudah penasaran ingin mencoba skin tertentu maka kalian bisa mewujudkannya lewat aplikasi imls atau imls com super legends ini.
Mobile legends sendiri merupakan game yang mempunyai hero cukup banyak, biasanya setiap bulan game ini kedatangan hero terbaru seperti yang baru saja rilis yaitu hero Wan Wan.

Info Detail Aplikasi IMLS

Aplikasi ini memiliki fungsi layaknya lulubox, namun seperti yang kita tahu bahwa aplikasi tersebut sekarang ini sudah tidak bisa dipergunakan lagi, IMLS ini merupakan karya asli orang Indonesia, selengkapnya mengenai apk ini bisa anda lihat seperti dibawah:
Nama AplikasiImls Play For Free
Rilis24 November
Support4.3+
DeveloperAhmad Syaifulloh
Update28 Februari
Versi1.8.11
Ukuran7.39MB
Aplikasi tool box skin ini hanya untuk game mobile legends saja, sehingga untuk saat ini belum bisa digunakan untuk cheat skin game lainnya seperti free fire maupun pubg mobile.

Download IMLS Apk Versi 1.8.11 Terbaru 2020

Walaupun uplikasi ini baru rilis pada bulan november lalu, akan tetapi aplikasi ini sudah beberapa kali mendapatkan pembaruan sehingga bagi anda yang masih menggunakan versi lama maka anda perlu mengupdatenya ke versi yang terbaru.
Download IMLS 1.8.11

Fitur-Fitur Aplikasi IMLS Terbaru

Untuk fitur dalam aplikasi imls ini memang cukup banyak yaitu sebagai berikut:
  • Unlock semua skin dalam game mobile legends
  • Dapat bemain pada beberapa mode permainan seperti Custom, Draft Pick dan Brawl
  • Membuat game tidak mudah lag atau patah-patah
  • Terdapat patch hero terbaru yaitu cecilion
  • Fix Screen loading, bagi anda yang kemarin mengalami loading terus dan tidak bisa masuk kedalam permainan mobile legends maka anda bisa download versi terbaru ini
  • Simple digunakan

Cara Install

  1. Download terlebih dahulu apk imls ini lewat file yang sudah kami siapkan diatas
  2. Selanjutnya anda bisa ektrak file tersebut
  3. Untuk langkah selanjutnya ialah langsung saja anda install apk ini, apabila anda belum mengaktifkan penginstallan dari unknown source biasanya akan muncul peringatan, untuk hal ini anda bisa abaikan saja dan pilih “Boleh” atau “Izinkan”
  4. Setelah aplikasi ini selesai maka anda tinggal menggunakan aplikasi ini.

    Cara Menggunakan Aplikasi IMLS

    • Untuk menggunkan aplikasi ini caranya sangatlah mudah yaitu langkah pertama cukup membuka aplikasi ini
    • Selanjutnya akan ada tampilan petunjuk mengenai aplikasi ini, apabila di smartphone anda belum terdapat game mobile legends maka akan ada tulisan “Install” namun apabila sudah ada maka anda tinggal pilih “Mainkan Sekarang”
    • Kemudian anda akan dibawa ke game mobile legends dan seperti biasa anda masuk pada mode permainan, dan pilih hero dan skin yang akan anda mainkan
    • Terakhir anda tinggal enjoy bermain game menggunakan skin pilihan anda tersebut.

    Forum IMLS

    Bagi anda yang memiliki pertanyaan seputar aplikasi ini maka anda bisa join dengan forum ini, anda bisa mendaftar terlebih dahulu dengan memasukan username yang akan anda gunakan, untuk forumnya bisa anda akses disini.

    Bahaya Main Menggunakan IMLS

    Jika anda merasa sangat enjoy ketika memainkan game mobile legends menggunakan aplikasi imls ini, maka anda juga harus mengetahui resiko atau bahaya bermain dengan apk satu ini yaitu dapat menyebabkan akun anda terkena banned.
    Untuk itu sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin mencoba game ini maka sebaiknya anda menggunakan akun smurf atau akun yang memiliki level tier rendah.
    Demikianlah tadi terkait aplikasi yang sedang trending dikalangan gamer mobile legends, anda bisa download imls versi terbaru diatas, selamat mencoba.



EmoticonEmoticon